Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Berbicara mengenai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mungkin rekan-rekan akan mempunyai jawaban serta argumen yang berbeda-beda. Sedangkan bagi admin masih merupakan hal yang awam mengenai mobil xixixixixixixixixi…. (kerja aja masih pake motor )
Tapi berhubung melihat salah satu teman memposting berita ini, iseng-iseng admin penasaran apa sih yang membuat dia berniat membuat posting seperti itu…. ternyata usut punya usut sedang ada Contest SEO yang diadakan oleh TOYOTA.

Okay lah kalo begitu (dengan modal nekat + surfing sana sani) marilah kita bahas Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia itu sekarang

Toyota sebagai salah satu vendor otomotif terbesar didunia setiap waktu senantisa mengeluarkan produk atau varian kendaraan yang sangat cocok untuk segmen keluarga di Indonesia. Dimulai dengan kesuksesan TOYOTA mengeluarkan Toyota Kijang di Tahun 1977, kendaraan dengan jenis Minibus ini sangat laku sekali di Indonesia hingga kini mobil tersebut masih banyak dijumpai di Indonesia.


Lanjut ke generasi kedua tahun 1981, dengan bentuk yang hampir sama dengan generasi kesatu hanya penambahan pada kapasitas cc saja, kalau tidak salah (pasti bner… wong admin ngambil sumbernya dari wiki…) menjadi 1500 cc biasanya orang-orang menyebut Kijang Generasi ke II ini dengan sebutan kijang Doyok / Kotak Sabun

Kijang Generasi II

Generasi ketiga lahir pada tahun 1986, dengan bentuk yang lebih melengkung ditiap-tiap ujung permukaan Bodynya, Generasi III ini biasa orang sebut kijang Super atau kijang Grand.

Kijang Generasi IV

Berikutnya TOYOTA melempar Kijang Generasi Keempat pada Tahun 1997. orang lazim menyebutnya Kijang Kapsul, Generasi ke IV ini mempunyai varian seperti Kijang Krista dan Kijang Rangga.

Toyota Innova - Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Nah pada Generasi Kelima inilah menurut admin merupakan generasi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2004 Generasi V ini dinamakan Kijang Innova sedangkan pasaran di luar negeri dinamakan “Innova”. Konsep Mobil Keluarga Terbaik Indonesia karena berjenis MVP (Multi Purpose Vehicle) dengan kenyamanan setaraf dengan sedan tapi kapasitas penumpangnya muat banyak.
Kembali ke Topik awal, kesimpulannya adalah Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia adalah TOYOTA, mudah-mudahan dengan postingan ini, tiba-tiba admin mendapatkan door Prize dari TOYOTA (ngarep: Mode On)… last but not least keterangan lebih lanjut browse ajalah webnya TOYOTA
Mangga Mang ..
Share on Google Plus

About IwanBjo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

1 comments: